Senin, 25 Mei 2015

Malam Progo 3 di Pendopo Kota Temanggung

SULIT RASA ini memutuskan hendak kemana malam minggu, menghadiri acara Konfrensi di Mranggen Demak atau peluncuran antologi puisi Progo 3 di Temanggung.

Namun sore itu pikiranku langsung menuju Temanggung, tepat pukul 15.30 Wib setelah jamaah shalat ashar akupun melaju dengan Mbak Vega, Sabtu (23 Mei 2015)

Sudah terlihat Kota Temanggung, sebelum sampai kota aku sempatkan menikmati kuliner pinggiran kota. Dan tentunya yang dibutuhkan tubuh adalah kehangatan, jeruk hangat itu merasuki tubuhku.

Aku datang ke Temanggung bukan ingin membacca puisi, tapi membagi cinta dan menjaga tali silaturahmi. Namun pembaca acara menyebut namaku, dan sebagai bentuk cinta akupun membacakan satu puisi di pendopo bupati Temanggung.

Sebelumnya pada siang hari buku antologi puisi progo 3 dibedah oleh Mbak Nia Samsihono dan Kang Gunoto Saparie. Gantian malam harinya ada pidato kebudayaan oleh Bambang Sadono, dan acara tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Temanggung Bapak Bambang Karno. Eh..sama-sama Bambang, kalau di singkat jadi BB hehhe.
Previous Post
Next Post
Related Posts

0 komentar: