Selasa, 23 April 2013

Caleg Partai Bulan Bintang Jawa Tengah Dapil 10 (Kab. Pekalongan, Kota Pekalongan, Batang dan Pemalang) 2014

BUKAN maksud ingin mencalonkan diri menjadi bagian dari Caleg Legislatif Provinsi Jawa Tengah. Namun saya  pribadi di MINTA untuk menjadi bagian Calon Legislatif (Caleg) oleh Partai Bulan Bintang (PBB) Jawa Tengah.

Saya di MINTA bukan MENDAFTARKAN diri untuk menjadi Calon Legislatif (Caleg) oleh Partai Bulan Bintang (PBB) Jawa Tengah. Saya diberikan NO-2, untuk Dapil 10 daerah pemilihan Kab. Pekalongan, Kota Pekalongan, Batang dan Pemalang.

Jadi saya TIDAK mengeluarkan BIYAYA, bahkan BIYAYA tes KESEHATAN dan Semua biyaya yang lain ditanggung oleh PARTAI. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Partai Bulan Bintang (PBB) Jawa Tengah.

Mungkin berbeda dengan Partai lain, bisa jadi partai lain akan mengenai BIYAYA bagi Calon Legislatifnya baik biyaya Administrasi maupun Biyaya Kampanye. Yang pasti saya yakin biyaya kesehatan dan yang lainnya akan bayar sendiri.

Jadi saya itu di berikan KEPERCAYAAN dan insyallah akan menjalankan kepercayaan itu. Terima kasih untuk dukungganya, saya akan selalu berjuang.

"Menjawab Janji Kemerdekaan untuk Turut Serta Mewujudkan Tatanan Masyarakat Lebih Baik
Previous Post
Next Post
Related Posts

1 komentar:

  1. Baju terus pantang mudur kami (Sciena Madani) siap mendukungmu dengan cara berpolitik yang bersih dan santun

    BalasHapus