Senin, 08 September 2008

kenduri hani





KENDURI HANI



Bertepatan tanggal 6 september 2008 delapan atau puasa baru mendapatkan perjalanannya selama 6 hari. Di rumah Saudara Handoko (Mas Koko’) tepatnya di daerah Perum Graha
Baru Kav. 426 Tlogosari Semarang. Di gelar pertemuan bulanan yang sekalian ada acara buka bersama.
Acara ini dibuka dengan tausyiah dan sedikit pengalaman spiritual dalam mengarungi kehidupan di Himpunan Islam. Sebab tentu pengalaman adalah guru yang terbaik, maka rasa kangen akan rasa persaudaraan dalam menjalin ukhuwah islamiyah.
Banyak yang menghadiri acara ini terutama dari para kader komisariat, Kom. FPMIPA menjadi pemberi peserta terbanya dan di ikuti oleh pengurus cabang hingga komisariat lainnya.
Tentu bayak yang bertanya apa sih KENDURI HANI itu!
KENDURI HANI adalah sebuah bentukan komunitas oleh para pasca struktur HMI. Mereka adalah orang-orang muda yang masih konsisten pada gerakan himpunan. Sebut saja Lukman Wobowo, Khulalul Mubarok, Iqbal Warodyo, Niam dan Nur yati, Abdil, Wawan dan masih banyak lagi.
Selain acara buka bersama dan tali sihlatuhrami. KENDURI HANI memiliki program rutin yaitu selain pertemuan rutin bulanan ada juga iuran bulanan dan yang paling digagas terbaru ini yaitu program beasiswa bagi kader gerakan yang konsisten pada amanah organisasi.
Previous Post
Next Post
Related Posts

0 komentar: